Rabu, 15 Februari 2012

Kebebasan Sangat Menekan

Hai, hari ini aku mau menceritakan tentang pengalaman kebebasan.

Saat itu sedang malam hari saya sedang nonton TV  tiba-tiba bosku datang, dia bilang kok kamu belum merapikan rumah (soalnya aku udah bilang mau ngerapiin rumah). Terus dia nanya "sebenarnya kamu maunya apa sih?".  Aku jawab "aku mau kebebasan, aku mau gak dicuekin, aku mau gak dimarahin." Balasan bosku " ya sudah kita coba dulu kebebasan, berarti aku juga bebas ya..." aku jawab " ya udah coba aja". ternyata setelah aku jalanin gak enak sama sekali. kemarin malam aku tidur gak enak karena jam 23.30 bosku  pergi keluar kunciku diambil, aku nangis, dia bilang "bebas dong aku mau ngambil kunci apa gak aku kan bebas." ya sudahlah aku kira bosku udah turun terus aku coba ikutin kebawah aku nangis, saptam tanyain "kenapa?" aku gak jawab. Terus aja aku menangis tiba-tiba pas aku naik ke atas bosku udah ada. terus malamnya aku tidur bosku ngerebut selimut dari aku jadi aku harus berusaha mulu buat ngambil selimut itu kembali :'(. Terus paginya aku biasa-biasa aja langsung aku jalan pagi pulangnya aku langsung aku mandi berangkat untuk homeschooling. Pulangnya aku langsung ganti baju terus baca bobo habis baca bobo ngeblog :).



BUAT ANAK-ANAK DILUAR SANA JANGAN PERNAH MINTA KEBEBASAN!

1 komentar:

  1. Walaupun mengatakan kebebasan itu enak tapi saat melakukannya sangat tidak enak

    BalasHapus