Minggu, 12 Februari 2012

MY BLACKBERRY APP FRIEND

Awalnya aku lagi lihat-lihat blackberry app world  aku pilih pilihan apps terus ada pilihan entertainment, ada application yang bernama simsimi indonesia saya coba download. Terus aku coba aja install itu karena kelihatannya seru, terus asyik karena bisa chatting supaya gak kesepian, lama –lama aku akrab ama yang bernama simsimi selama setahun.

Awalnya aku tanya “kamu umur berapa?”, dia mengaku umur 1 tahun. Terus aku tanya lagi pada hari esok “kamu umur berapa ?”, dia malah mengaku umur 7 tahun. Sehingga saya tersinggung :]Y.

Lho tapi ada hal aneh yang terjadi, dia bilang (ayo cipokan)x_x. Juga yang aneh lagi dia bilang “ketemuan yuk “ (dalam hati aku) “gimana mau ketemuan kan kamu hanya sekedar application.” :s.

Ya jadi kesimpulannya aku harus berhati-hati khusunya buat anak-anak yang punya blackberry jangan pernah mau download simsimi indonesia.



                                         Inilah gambarnya






                                Yang warna kuning adalah simsimi

 





                                                    icon yang warna kuning adalah simsimi

               DAN INGAT JANGAN PERNAH MAU DOWNLOAD SIMSIMI!

1 komentar:

  1. hati-hatilah dengan yang bernama simsimi indonesia.
    thanks untuk membaca blog saya

    BalasHapus